Easiest Way to Cook Delicious Ayam kecap manis pedas

Ayam kecap manis pedas. Menu ayam kecap jadi andalan kesukaan keluarga Indonesia. Ayam kecap pedas manis. foto: Instagram/@cheche_kitchen. Keluarga Indonesia umumnya menggemari ayam kecap yang diperkaya rasa pedas.

Ayam kecap manis pedas Apalagi, kalau ditambahkan banyak cabai, bisa memunculkan sensasi rasa pedas yang nikmat. Yuk, simak resep dan cara membuat ayam kecap pedas manis untuk menu. Sajian ayam goreng bumbu pedas manis yang gurih adalah hidangan utama yang enak. You can cook Ayam kecap manis pedas using 17 ingredients and 5 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Ayam kecap manis pedas

  1. It's of ayam.
  2. It's of bawang Bombay (iris).
  3. You need of Daun bawang secukup nya.
  4. It's of Cabe merah besar.
  5. Prepare of Kemiri secukup nya.
  6. You need of Bawang merah 4 diung.
  7. You need of Bawang putih.
  8. Prepare of Sere.
  9. Prepare of Daun salam.
  10. You need of Jahe.
  11. You need of Kemiri.
  12. Prepare of Tomat.
  13. Prepare of Saus cabe secukup ny.
  14. Prepare of Gula secukup ny.
  15. It's of Garam secukup ny.
  16. It's of Lada secukup ny.
  17. Prepare of Kecap.

Sajikan menu hidangan ini Nah, agar anda bisa menyajikan hidangan ayam goreng bumbu pedas manis dirumah, yuk simak langsung seperti apa resep membuatnya dibawah ini. Resep Ayam Suwir Gurih Dan Pedas - Kreasi menu daging ayam memang sangat banyak dan bermacam - macam, salah satunya adalah ayam suwir. Nah, untuk Anda yang ingin mencoba resep ayam suwir kecap yang manis, gurih dan pedas, siapkan dulu semua bahan dan juga bumbunya. SHUTTERSTOCK/YOGI HADIJAYAIlustrasi ayam kecap pedas manis.

Ayam kecap manis pedas instructions

  1. Siap kan semua bahan.kemudian cuci bersih.
  2. Goreng ayam setengah matang.angkat tiris kan.
  3. Kemudian kita tumis bumbu halus ya.bawang merah.bawang putih.lada.kemiri.cabai merah.jahe sampai harum kemudian masukin bawang bombay.daun salam.sere.
  4. Sesudah harum.masukan saus.tomat tumis sebentar.kemudian kasih air masukan ayam,kasih kecap.ungkep smp agak asat air ny,kemudian masukan tomat dan daun bawang.
  5. Kemudian kasih garam.gula.cek rasa...Mateng deeh.

Kemudian bumbui ayam dengan air jeruk nipis dan Ayam kecap pun siap disajikan dengan nasi putih hangat. Artikel ini telah tayang di SajianSedap. Kami menjual Ayam kecap pedas manis dengan harga terjangkau dan kami melayani disekitar Kota dan Kabupaten Kupang. Lauk ayam kecap, merupakan salah satu pendamping makan nasi yang banyak disuka. Berikut resep ayam kecap pedas manis yang lezatnya nendang Ayam kecap pedas manis yang menggugah selera (foto: SC YouTube Dapur Kadeena).

Comments

Popular posts from this blog

Recipe: Perfect Ayam Kecap Pedas Manis Saus Tiram

Recipe: Yummy Ayam kecap pedas manis

Recipe: Tasty Ayam kecap pedas manis