Recipe: Tasty Sayap Ayam Kecap Pedas Manis

Sayap Ayam Kecap Pedas Manis. Ayam kecap bisa jadi sajian makan pagi, siang, maupun malam. Keluarga Indonesia umumnya menggemari ayam kecap dengan menu tambahan seperti sayuran. Ada juga yang lebih senang memadukan rasa manis ayam kecap dengan diperkaya rasa pedas.

Sayap Ayam Kecap Pedas Manis Yuk, simak resep dan cara Dijamin semua pasti suka dengan olahan ayam kecap pedas manis yang kamu bikin! Cara masak ayam kecap pedas manis: Potong ayam jadi enam bagian. Resep tersebut merupakan resep masak sayap ayam bumbu pedas manis yang rasanya super lezat dan juga super nikmat. You can cook Sayap Ayam Kecap Pedas Manis using 11 ingredients and 4 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Sayap Ayam Kecap Pedas Manis

  1. You need 1/2 kg of Sayap Ayam.
  2. Prepare 3 siung of bawang putih.
  3. It's 3 of bt bawang merah.
  4. It's 5 bh of cabe rawit (aku 7 bh).
  5. Prepare 1 bh of cabe merah (aku skip).
  6. You need 2 of bt daun bawang.
  7. Prepare of Bumbu pelengkap:.
  8. It's 50 cc of kecap manis (kurleb).
  9. It's 1/3 sdt of bubuk kaldu totole(sesuai selera).
  10. You need 1/2 sdt of garam.
  11. You need 1/4 sdt of lada bubuk.

Terakhir, masukkanlah kecap manis dan kemudian aduk rata. Masaklah dengan api kecil sampai bumbunya meresap dengan baik ke dalam daging dari sayap ayam. Cara membuat sayap ayam goreng dengan bumbu pedas manis. Resep Ayam Kecap - Sekarang ini ayam dapat diolah menjadi berbagai makanan yang lezat.

Sayap Ayam Kecap Pedas Manis instructions

  1. Siapkan bahan bahannya: sayap ayam cuci bersih, siangi cabe,kupas Baput Bamer,lalu lumuri ayam yg telah di cuci dgn garam dan lada bubuk sisihkan..
  2. Siapkan wajan lalu Tumis cabe, bamer, Baput hingga setengah matang lalu uleg hingga halus, kemudian tumis bumbu halus hingga harum mewangiπŸ˜†πŸ˜†.
  3. Setelah bumbu matang masukkan sayap ayam, bubuk kaldu, kecap, daun bawang yg sdh di iris iris, beri air 200 cc,biarkan sampai air menyusut, cek rasa..
  4. Setelah masak matikan kompor, pindah sayap ayam kecap ke mangkok saji siap buat menemani nasi hangat putih pulen hmmm yummy πŸ€—πŸ˜‹πŸ‘Œ.

Dari mulai digoreng, dipanggang, dan sebagainya. Ayam merupakan menu yang sangat populer di semua kalangan mulai anak-anak hingga orang dewasa menyukai berbagai olahan ayam. Resep ayam kecap pedas kental berikut bisa kamu buat di rumah. Kentalnya ayam kecap ini nggak pakai santan ya, tapi pakai kecap dan air saja Ada kecap manis Bango yang siap menggungah selera makan kamu dengan menu ayam kecap Bango. Rasa kecap Bango sendiri nggak pekat.

Comments

Popular posts from this blog

Recipe: Perfect Ayam Kecap Pedas Manis Saus Tiram

Recipe: Yummy Ayam kecap pedas manis

Recipe: Tasty Ayam kecap pedas manis