How to Make Tasty Ayam kecap pedas manis asam

Ayam kecap pedas manis asam. Buldak ayam pedas Korea. foto: Instagram/@dapur.pandamerah. Ladies, itulah resep membuat ayam kecap pedas yang enaknya juara. Gimana, resep yang sangat mudah bukan?

Ayam kecap pedas manis asam Resep kecap ayam - siapa yang tidak mengenal menu masakan ayam di kecap, dengan warna coklat pekat yang memiliki rasa manis, gurih dan juga sedap. Jadikan resep ayam kecap spesial ini sebagai solusi cepat dan lezat untuk segala suasana. Yuk, simak cara membuatnya yang mudah ini! You can cook Ayam kecap pedas manis asam using 10 ingredients and 3 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Ayam kecap pedas manis asam

  1. It's 1/2 ekor of ayam.
  2. It's sesuai selera of cabai rawit/merah.
  3. Prepare secukupnya of bawang merah.
  4. It's 1 siung of bawang putih.
  5. It's 1 of jeruk nipis.
  6. Prepare of garam.
  7. It's of kaldu ayam.
  8. Prepare of kecap.
  9. It's of daun salam.
  10. You need secukupnya of gula putih.

Perpaduan rasa manisnya bumbu dengan gurihnya ayam dalam seporsi ayam kecap seringkali membuat kita lupa diri. Yuk, simak resep dan cara Dijamin semua pasti suka dengan olahan ayam kecap pedas manis yang kamu bikin! Resep ayam kecap yang juga menjadi favorit banyak orang adalah ayam kecap asam manis. Cara masak ayam kecap pedas manis: Potong ayam jadi enam bagian.

Ayam kecap pedas manis asam instructions

  1. Cuci ayam sampai bersih, lalu kasih perasan jeruk nipis dan garam, diamkan 10/15 menit.
  2. Goreng setengah mateng ayam lalu tiriskan,.
  3. Tumis bawang merah bawang putih sampai wangi, lalu masukan ayam, lalu campurkan garam sedikit, kaldu ayam, sedikit gula, kecap. Rasakan sesuai selera, (kalo aku pake sedikit saus pedas) lalu hidangkan..

Resep Ayam Kecap - Ayam dengan balutan bumbu kecap menjadi salah satu menu olahan daging ayam yang sering hadir di meja makan keluarga. Setelah matang dan menyusut angkat masakan ayam kecap pedas dan tiriskan ke dalam mangkuk, hidangkan di atas mangkok. ayam asam manis pedas yang begitu nikmat dan kaya akan bumbu juga rempah yang siap menggoyang lidah anda ketika disantap. Setelah ayam dipotong-potong, sebaiknya cuci terlebih dahulu ayam untuk membersihkan ayam dari zat-zat. Masukkan ayam, asam Jawa, kecap, merica dan garam. Masak dengan api kecil hingga ayam lunak dan kuah tinggal sedikit.

Comments

Popular posts from this blog

Recipe: Perfect Ayam Kecap Pedas Manis Saus Tiram

Recipe: Yummy Ayam kecap pedas manis

Recipe: Tasty Ayam kecap pedas manis