Recipe: Appetizing Sayap ayam kecap pedas manis

Sayap ayam kecap pedas manis. Ayam kecap bisa jadi sajian makan pagi, siang, maupun malam. Keluarga Indonesia umumnya menggemari ayam kecap dengan menu tambahan seperti sayuran. Ada juga yang lebih senang memadukan rasa manis ayam kecap dengan diperkaya rasa pedas.

Sayap ayam kecap pedas manis Yuk, simak resep dan cara Dijamin semua pasti suka dengan olahan ayam kecap pedas manis yang kamu bikin! Cara masak ayam kecap pedas manis: Potong ayam jadi enam bagian. Resep tersebut merupakan resep masak sayap ayam bumbu pedas manis yang rasanya super lezat dan juga super nikmat. You can have Sayap ayam kecap pedas manis using 11 ingredients and 2 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Sayap ayam kecap pedas manis

  1. Prepare 250 gr of sayap ayam.
  2. Prepare 6 siung of bwg merah.
  3. It's 3 siung of bwg putih.
  4. Prepare secukupnya of bwg boombay.
  5. You need 6 of cabe rawit.
  6. You need 1 sdt of saus tomat.
  7. Prepare 1/2 sdt of merica bubuk.
  8. Prepare 2 sdm of margarine.
  9. It's of penyedap rasa.
  10. It's 3 lembar of daun jeruk.
  11. It's 100 mil of air kaldu ayam.

Terakhir, masukkanlah kecap manis dan kemudian aduk rata. Masaklah dengan api kecil sampai bumbunya meresap dengan baik ke dalam daging dari sayap ayam. Cara membuat sayap ayam goreng dengan bumbu pedas manis. Resep Ayam Kecap - Sekarang ini ayam dapat diolah menjadi berbagai makanan yang lezat.

Sayap ayam kecap pedas manis instructions

  1. Cuci bersih sayap ayam lalu rebus dengan air mendidih selama 10 menit tiriskan dan air kaldu ayam sisa rebusan nya saring.
  2. Iris2 bawang merah,putih,bwg boombay,cabe rawit Tumis bawang merah dan bawang putih dengan menggunakan margarin hingga harum dan matang masukan ayam aduk2 hingga ayam keliatan stgh matang aduk2 lalu beri air kaldu,masukan kecap,daun jeruk ,saus tomat dan lada, penyedap rasa hingga bumbu meresap setelah air surut masukan bwg boombay aduk2 lalu angakat..siap dihidangkan bersama nasi selagi angat.

Dari mulai digoreng, dipanggang, dan sebagainya. Ayam merupakan menu yang sangat populer di semua kalangan mulai anak-anak hingga orang dewasa menyukai berbagai olahan ayam. Resep ayam kecap pedas kental berikut bisa kamu buat di rumah. Kentalnya ayam kecap ini nggak pakai santan ya, tapi pakai kecap dan air saja Ada kecap manis Bango yang siap menggungah selera makan kamu dengan menu ayam kecap Bango. Rasa kecap Bango sendiri nggak pekat.

Comments

Popular posts from this blog

Recipe: Perfect Ayam Kecap Pedas Manis Saus Tiram

Recipe: Yummy Ayam kecap pedas manis

Recipe: Tasty Ayam kecap pedas manis